Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir Bathin
Scroll untuk baca artikel
Ramadhan

Bazar Ramadhan Lenteng, Bupati Fauzi: UMKM Bangkitlah!

Avatar photo
340
×

Bazar Ramadhan Lenteng, Bupati Fauzi: UMKM Bangkitlah!

Sebarkan artikel ini
Bupati Sumenep Dr.Achmad Fauzi,SH,MH bersama Da’i kondang KH Sholeh Qosim dalam acara Isra’-Mi’raj 1445 H di Islamic Center Sumenep, Senin 26 Februari 2024 lalu.[Istimewa]

DhalemTemor.com- Bazar Ramadhan di Kecamatan Lenteng Sumenep tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, ada nuansa penuh kekerabatan karena melibatkan seluruh Kepala Desa dan Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimcam) Lenteng,Sumenep.

Sebanyak 20 Desa diseluruh Kecamatan Lenteng yang turut berpartisipasi menggelar Bazar Ramadan 1445 H.

Diluar itu, ada paguyuban pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) kecamatan Lenteng yang turut berpartisipasi. Aneka produk dan berbagai macam minuman dan kue takjil yang dipajang di stand bazar.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat membuka Bazar Ramadhan di Kecamatan Lenteng mengaku sangat mengapresiasi Forpimcam Lenteng yang turut berkontribusi dalam program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep.

Pihaknya sangat berharap kegiatan tersebut dapat mendongkrak pendapatan UMKM masyarakat Lenteng.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Sumenep, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan Bazar Ramadhan ini, semoga memberi manfaat untuk kita semua,” kata Bupati Achmad Fauzi.

Bazar Ramadhan dibuka mulai pukul 16.00 Wib atau sore hari sambil menunggu pengunjung yang siap berburu beragam takjil, sambil ngabuburit alias menunggu waktu buka puasa.

Bazar di Kecamatan Lenteng Sumenep ini dijadwalkan akan berakhir pada tanggal 16 April 2024.

“Dengan Bazar Ramadhan ini, UMK di Lenteng Bangkit,” tutup Bupati Fauzi.
[Syaikh Arbania]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *